Semua Agenda > Liburan ke Pangandaran? Ini Rekomendasi Objek Wisata untuk Anda

Body rafting di Sungai Cijulang-Green Canyon. (Foto: Bumdes Guha Bau)

Liburan ke Pangandaran? Ini Rekomendasi Objek Wisata untuk Anda

WISATA | 6 Juni 2019

Liburan Lebaran telah tiba. Anda berencana bertamasya bersama keluarga ke Pangandaran tetapi masih bingung akan objek wisata mana yang hendak dikunjungi? Berikut rekomendasi tiga objek wisata petualangan untuk Anda:
1.    Snorkeling

Lokasi: Pantai Pananjung Pangandaran

https://www.gurilaps.com/d/mengintip-ikan-di-laut

Pantai Pananjung Pangandaran dianugerahi bentang alam yang cantik. Ada dua sisi, Pantai Barat dan Timur dengan segala keindahannya. Namun tak melulu bicara main dan berenang di tepi pantai, keindahan lautnya juga bisa dieksplorasi dengan snorkeling. Aktivitas wisata petualangan minat khusus ini membuat Anda lebih dekat menikmati ragam keindahan laut Pangandaran. Anda bisa mengintip ikan-ikan lucu dan warna-warni hingga berenang di permukaan laut bersama keluarga.

2.    Body Rafting Citumang
Lokasi: Dusun Sukamanah Desa Bojong Kecamatan Parigi

https://www.gurilaps.com/d/body-rafting-citumang-1

Sejenak lupakan pantai. Mari, geser bermain air dan berenang di sungai yang menyajikan sensasi petualangan yang tak kalah seru. Body rafting di Citumang adalah rekomendasi untuk Anda. Di sungai ini, ada banyak pilihan trek yang bisa dieksplorasi dengan beragam tantangan khas di tengah suasana asri dan pemandangan hijau yang tersaji di sepanjang jalur body rafting. Bersama keluarga, Anda akan bertualang menyusuri sungai berair jernih, menyejukkan dan menyegarkan.

3.    Body Rafting Green Canyon
Lokasi: Dusun Karangpaci Desa Kertayasa Kecamatan Cijulang

https://www.gurilaps.com/d/mengambang-menikmati-green-canyon

Bertualang dengan cara berenang menyusuri sungai dan berperahu merupakan dua aktivitas yang akan Anda dapatkan dalam satu paket. Sungai Cijulang dan Green Canyon adalah tempatnya. Di objek wisata alam petualangan ini, bukan hanya mendapatkan sensasi seru di sepanjang aliran sungai tetapi juga menikmati suguhan alam yang menakjubkan selama perjalanan. Pesona tebing batuan purba Green Canyon yang eksotis tak lagi ada dalam mimpi. Wujudkan sensasi petualangan serunya saat libur Lebaran tahun ini. (IA)*

Hot Deals

Rp 200,000
Rp 200,000
1 hari

Mengambang Menikmati Green Canyon

Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat

Rp 375,000
Rp 375,000
2 hari

Hangatnya Rafting Di Pangalengan

Kabupaten Bandung, Jawa Barat

PAKET JELAJAH

Rp 200,000
Rp 200,000
1 hari

Mengambang Menikmati Green Canyon

Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat

Rp 375,000
Rp 375,000
2 hari

Hangatnya Rafting Di Pangalengan

Kabupaten Bandung, Jawa Barat