Article > Gunung Tangkuban Parahu

Gunung Tangkuban Parahu

WISATA ALAM | 21 November 2018

Irwan

Gurilaps Admin

Lokasi : Desa Cicadas Kecamatan Sagalaherang Kab. Subang

 

Sebagai objek wisata alam populer, Gunung Tangkuban Parahu tak hanya menyajikan panorama yang menakjubkan. Tetapi juga sarat akan cerita dan legenda Sangkuriang karena bentuknya mirip perahu terbalik dilihat dari kejauhan. Gunung berapi aktif dengan tinggi 2.084 mdpl ini melahirkan banyak kawah akibat letusannya.

Salah satunya adalah Kawah Ratu, kawah terbesar dan terluas di kawasan Gunung Tangkuban Parahu sekaligus terbanyak kandungan belerangnya. Pemandangan spektakuler Kawah Ratu tak bisa dipungkiri lagi dan menjadi magnet luar biasa bagi wisatawan. Pengunjung dapat dengan mudah menikmati pesonanya dari dekat di tepian bibir kawah. Di kawasan ini, wisatawan juga bisa melakukan aktivitas rekreasi dengan berkuda.*

Hot Deals

Rp 556,750
Rp 556,750
2 hari

Nikmatnya Hidup Di Desa

Kabupaten Garut, Jawa Barat

Rp 246,500
Rp 246,500
1 hari

Artikel Terkait

Curug Awang

Curug Awang merupakan salah satu curug yang berada di aliran Sungai Ciletuh di tengah hutan yang subur. Memiliki ketinggian sekira..

Gua Buniayu

Gua Buniayu merupakan gua alam yang terbentuk akibat pelarutan dan pengikisan air hujan terhadap lapisan karst selama ribuan tahun..

Gunung Tangkuban Parahu

Sebagai objek wisata alam populer, Gunung Tangkuban Parahu tak hanya menyajikan panorama yang menakjubkan. Tetapi juga sarat akan ..

PAKET JELAJAH

Rp 556,750
Rp 556,750
2 hari

Nikmatnya Hidup Di Desa

Kabupaten Garut, Jawa Barat

Rp 246,500
Rp 246,500
1 hari